Laman

Wednesday, April 11, 2012

Good Day :D

Hari ini sekitar jam 2 kurang waktu aku lagi di kelas tiba-tiba temen kampus aku, Anna sms dan dia bilang kalo aku dan dia dapet beasiswa :D memang bulan Maret yang lalu aku dan beberapa teman dikampusku mengajukan beasiswa akademik yang emang diadain sama kampus tiap tahun, nyoba-nyoba aja semoga dapet beasiswa  karena emang IPK aku sangat memenuhi untuk mengikuti program beasiswa tersebut, syaratnya adalah mahasiswa memiliki IPK 3.0 dan aku memiliki IPK 3.84 makanya aku berani untuk mengjukan beasiswa tersebut. Udah beberapa lama ini aku emang nungguin pengumuman beasiswa itu tapi ga tau kenapa lama banget pengumumannya, yaaa sabar aja deh hehehe
Sampai akhirnya hari ini tiba, Anna ngasih tau kalo aku dapet beasiswa 4.2 juta, sangat lumayan sekali buat aku untuk mengurangi bebab kuliahku :) seneng luar biasa aku hari ini. Tapi sebenernya kau belum percaya seutuhnya karena aku ga liat pengumuman itu langsung, kata Anna pengumumannya itu tadi siang didepan GSG kampus dan saat itu aku ga jalan-jalan melewati GSG, semoga aja apa yang Anna bilang itu bener amiiiiiiiiiiiiiiiinnnnn :)
Tadinya uang itu mau aku pake buat perjalananku ke kampung inggris, tapi ga tau kenapa mami ga setuju :( mami nyuruh uangnya ditabung aja buat nambah-nambah biaya kuliah, ya mau gimana lagi, bersyukur aja :)

No comments:

Post a Comment