Laman

Friday, June 22, 2012

Warung Daweung With New Friends









Hari Minggu tanggal 17 Juni yang lalu mendadak sahabat aku Maya yang tinggal di Jakarta nge BBM, dia bilang  lagi di jalan mau ke Bandung, aku rada kaget juga dengernya, secara aku mau tidur banget hehe terus aku bilang aja nanti kabarin kalo udah di Bandung. Sekitar jam 4 subuh dia telepon, tapi karena aku masih ngantuk banget jadi ga aku angkat hehe terus aku berusaha buat tidur lagi, tapi ga bisa :( padahal masih ngantuk banget.
Sampe sekitar jam setengah 6 Maya telepon lagi, dia nyuruh aku cepet-cepet mandi, dia nyuruh aku ikut ke cartil, awalnya aku nolak soalnya aku masih ngantuk terus malu sama pacar & temen-temennya, dan ga punya duit juga sih haha tapi Maya bilang santai aja soalnya dia punya duit wkwkwkwk rada balaga juga si Maya mentang-mentang udah kerja hahaha Ya udah aku langsung buru-buru mandi deh, akhirnya mereka nyampe juga di kosan aku setelah aku tunjukin arahnya via telepon hehe
Di mobil aku dikenalin sama temen-temen pacarnya Maya, ternyata Maya juga baru kenal sama mereka, kita ke cartil berdelapan, aku kira emang mau ke cartil taunya mau pergi ke warung daweung, si Akmal (pacarnya Maya) sempet nanya ke aku soal warung daweung itu, rada malu juga soalnya aku yang udah bertahun-tahun di Bandung tapi ga tau warung daweung hehehe tapi ya maklum juga orang tempatnya jauh gila, terus jalannya curam banget, kalo malem mah serem banget kayanya deh.
Nyampe di warung daweung kita langsung pesen minum sama cemilan, hampir semuanya pesen kopi soalnya disini dingin banget terus cemilannya kita pesen pisang keju tapi disini pisang kejunya lebih mirip pisang goreng cuma dikasih keju sama gula merah aja, tapi asli enak banget.
Nyampe disana kita langsung foto-foto haha narsis banget, kebetulan ada yang bawa kamera, tempatnya keren banget buat foto-foto, katanya itu tempat makan paling tinggi di Bandung, semuanya keliatan hahaha keren banget lah, ga nyesel bangun pagi-pagi terus kedinginan. Kita sampe jam 11 siang disana, ga kerasa foto-foto terus hahaha ngobrol-ngobrol sama mereka itu asik banget, walaupun kita baru kenal tapi kita keliatan akrab soanya mereka asik, jadi aku gampang deket ke merekanya, pokoknya seneng banget.
Pulang dari warung daweung tadinya mereka mau ke Kawah Putih dan rencananya aku ga akan ikut, tapi mereka culik aku :( padahal aku emang ga mau ikut, jauh banget masalahnya, jadi males hehe tapi sebelum ke kawah putih kita mampir dulu ke gasibu, ada yang mau liat-liat haha tapi aku sama maya nunggu di mobil aja, males soalnya panas hahaha Sekitar setengah jam akhirnya mereka balik lagi ke mobil, terus nyari tempat makan, katanya mau makan di bancakan tapi ternyata salah jalan haha terus macet banget, nyampe di bancakan sekitar setengah 2 dan ngantrinya itu panjaaaaanngg banget, baru dapet makan sekitar jam 2 an deh, terus setengah 3 beres makan langsung nganterin aku pulang, soalnya udah ga akan keburu ke kawah putih, udah sore banget hehe 
Hari ini seneng banget bisa ketemu sama Maya plus dapet temen baru kaya mereka :) semoga nanti bisa main bareng lagi sama mereka hehehe :*

No comments:

Post a Comment