Laman

Monday, August 27, 2012

Makan Enak di Kuma Ramen



Malam ini aku sama Orenk makan di Kuma Ramen, rada nunggu dulu bentar soalnya tempatnya penuh gara-gara emang kecil juga sih cuma pake halaman rumah jadi ga bisa nampung banyak pengunjung. Setelah dapet tempat duduk kita langsung pesen makanan, sebenernya kita kesana buat nukerin voucher 1 curry, 1 donburi, 2 extra dan 2 ocha. Kita kira curry dan donburi itu sejenis ramen ternyata itu pake nasi, maklum aku sama Orenk emang kurang paham soal makanan-makanan jepang gitu hahaha emang kurang tertarik juga sih :D
terus yang extra sih awalnya kita kira itu toping buat ramennya eh ternyata bukan, sejenis cemilan lah yah bisa dibilang hahaha dan ocha itu ternyata teh tawar dan harganya 4ribu aduuuuuuhh mahal yah :( kita putusin buat beli air mineral karena emang aku ga terlalu suka teh tawar dan pas kita mau bayar harganya cuma 3ribu hahaha teh tawar lebih malah dari pada air mineral :D
Makanannya enak banget apalagi donburi nya, mantap lah hehe makanya nanti kalau kesini lagi mau pesen donburi lagi, tapi mahal 24ribu :( buat aku sih mahal hehehe
pokoknya malam ini aku sama Orenk kekenyangan wkwkwk





No comments:

Post a Comment