Laman

Thursday, February 23, 2012

Give the best of me for my beloved

Rasaranya ga enak banget harus bohong ini itu menjelang ulang tahun cowoku orenk, alesan ini itu cuma buat beli kado dan beli cake. Hari itu tanggal 31 Januari 2012 aku ijin sama orenk untuk mengunjungi mami plus mau ngasihin tas mami yang aku bawa dari kampung, aku berusaha untuk pergi sendiri tapi dia terus memaksa untuk mengantarkan aku ke mami, terpaksa aku ikutin kemauan dia supaya ga curiga. Sampe di mami dia langsung balik lagi sementara aku langsung masuk menemui mami, aku bilang ke mami kalo aku mau beli kado buat orenk, niatnya minta anter sama mami tapi dia lagi males dan terpaksa pergi sendiri, aku bilang ke orenk kalo aku ga kemana-mana selama di mami, aku cuma diem aja dan ngobrol sama mami. Aku segera pergi ke mall buat nyari kado setelah orenk pergi, setelah sampe di mall aku mampir dulu ke toko kue langgananku, aku liat-liat dan nanya-nanya cake terus pergi lagi karena aku emang belum ambil uang buat beli cake. Aku segera nyari-nyari kado buat orenk, sempet dilema karena kado yang mau aku beli disebuah toko ternyata tokonya udah pindah, terpaksa keluar masuk toko-toko cuma supaya dapetin kado yang aku mau and finally dapet sebuah sweater warna merah, kenapa miliyh sweater karena emang kebetulan orenk pengen beli sweater terus cuaca sekarang kan lagi ujan terus makanya aku beliin dia sweater biar ga kedinginan hehe sebelumnya sih sempet mau beliin dia sepatu futsal tapi dipikkir-pikir kalo sepatu futsal ga akan dia pake setiap hari jadi akhirnya aku milih beliin sweater. Setelah bungkus kado aku segera pergi ke toko cake yang tadi aku datengin, aku milih sebuah cake yang menurut aku bagus terus aku pesen dan langsung aku bayar soalnya takut uangnya kepake, cakenya bakal aku ambil tanggal 1 Februari nanti. Sebelum pulang aku mampir kerumah sahabat Novia yang ga jauh dari mall sambil nunggu ujan reda, ngobrol-ngobrol tentang rencana aku buat ngasih surprise ultah ke orenk, via liat kado yang mau aku kasih ke orenk, kemudian dia bilang mending di kertas kadonya ditulisin ucapan-ucapan dari orang-orang yang sering berhubungan sama orenk biar kertas kadonya ga berakhir di tong sampah dan akhirnya aku pikir ide via itu bagus, aku makasih banget sama via udah ngasih aku ide :* setelah ujan reda aku buru-buru pulang ke mami. Setelah sampe di mami segera aku meminta my parents buat nulis ucapan birthday ke orenk di kado yang mau aku kasih ke orenk, rencananya mau pulang ke kosan sendiri naik angkot tapi orenk maksa buat jemput, sempet bingung karena ternyata kado yang aku beli ga cukup buat dimasukin ke dalem tas yang aku bawa, akhirnya mami punya ide buat bawa tas yang aku  bawa tadi dari kosan, aku masukin kadonya kedalem tas terus si mami masukin tissue, detergen, kapas, dan keperluan buat aku dikosan karena emang udah mau pada abis. Kemudian segera aku minta orenk buat jemput aku, setelah aku beres makan malem orenk dateng jemput aku terus aku langsung pulang ke kosan setelah pamit sama mami, orenk sempet nanya-nanya kenapa tas itu aku bawa lagi, aku bilang itu cuma kebutuhan kosan aja, untungnya nyampe kosan orenk ga minta buat buka tas itu, soalnya dia biasanya pengen tau terus apa pun yang aku punya.
Hari berikutnya aku bilang ke orenk mau pergi sama temen SMA ku Bangkit buat makan di warpas karena dia mau traktir aku, terus orenk emang udah ngijinin aku pergi karena aku udah ngomong dari jauh-jauh hari tapi ternyata acara sama temen aku ga jadi karena aku harus ke rumah tetehnya orenk, teh ani buat minta nulis ucapan  HBD dari tetehnya orenk, buru-buru aku kerumah teh ani yang ga jauh dari rumah orenk, nyampe didaerah rumah orenk aku ketemu sama sodara-sodaranya orenk dan aku minta sama mereka supaya ga bilang-bilang sama orenk kalo aku kesini, sampe dirumah teh ani aku segera menyampaikan maksud dan tujuan aku, teh ani menyambut baik rencanaku buat ngasih surprise ke orenk, pengennya bisa dapetin ucapan dari mama nya orenk tapi ternyata ga bisa, sempet kecewa tapi gapapa deh. Kemudian aku buru-buru ke dago tempat orenk ngumpul sama temen-temen bandnya D'danas. Sampai disana aku buru-buru minta ucapan HBD ke temen-temen D'danas dan beberapa orang yang aku anggap deket sama orenk, setelah beres aku akhirnya pulang kkosan, dikosan pun aku masih minta ucapan buat orenk ke temen-temen kost karena emang orenk lumayan deket sama temen-temen kost aku. Setelah semuanya beres akhirnya aku bisa istirahat, kaki serasa mau copot karena perjalanan yang jauh terlebih lagi aku naek angkot jadi perjalanan lebih berat hehe.
Hari berikutnya tanggal 2 Februari aku harus ngambil cake pesananku, aku dianter sama bapa ojeg langganan teh ike temen kosanku, sebelumnya aku minta dianter buat beli lilin angka 22 sengaja aku ga pake lilin yang kecil karena lilin angka lebih simple dan biar orenk nyadar kalo dia udah tua, udah buka saatnya main-main lagi, udah mau jadi sarjana harus lebih baik lagi hehe. Setelah itu, perjalanan dilanjutkan menuju toko kue, sampai disana aku langsung ambil kue pesananku dan sengaja aku pesan cake itu dengan tulisan "happy birthday kekasihku tersayang". Setelah beres aku langsung pulang kekosan, hari ini temen-temen kepompong family (teh ratih, kang dea, kang slamet, kang evul dan teh dini) ke kosan buat nulis ucapan HBD buat orenk sambil ngomongin rencana buat besok. Aku sempet galau karena orenk ga mau aku ajak karaoke, karena aku pengen ngasih kejutan ditempat karaoke. kang dea bilang tenang aja nanti sama dia dipancing biar orenk mau karaoke dna aku pun mulai tenang.
Aku berharap orenk suka sama kado dari aku dan dari temen-temen kepompong, aku berharap orenk bahagia di hari jadinya yang ke 22 tahun, aku selalu berdoa untuk kebahagiaan dia.

No comments:

Post a Comment