Laman

Friday, February 24, 2012

Happy Birthday my beloved

Hari ini tanggal 2 Februari sebagai hari yang spesial buat orang yang sangat spesial, Happy birthday kekasihku Hendri Saputra. The best from God, the best for u cause your happiness is my pleasure dear :* aku berharap kamu semakin dewasa, bisa jadi yang terbaik buat orang-orang disekitar kamu, aku berdoa supaya umur kamu yang ke 22 tahun ini berkah, dikasih rizky yang cukup, sukses buat skripsi kamu, semoga tahun ini lulus jadi seorang sarjana :) dan selalu dalam lindungan Allah.
Setelah bangun aku langsun telepon buat booking tempat karaoke di neo karaoke BIP, tapi ternyata nomernya ga aktif, sempet bingung karena udah aku coba berkali-kali tapi nomernya masih belum aktif, langsung aku sms teh ratih dan dia bilang biar langsung aja nanti pas nitipin cake dan kado kesana sekalian booking, tapi aku masih mencoba untuk telepon dan akhirnya nomernya aktif juga, aku booking tempat untuk jam 18.00. Sekitar jam 13.00 teh ratih jemput aku ke kosan terus langsung kita pergi ke BIP buat nitipin cake dan kado karena kebetulan hari ini jadwal orenk dan temen-temennya futsal di gor kampus, sampai di BIP aku dan teh ratih langsung ke Neo karaoke di lantai 3 dan langsung kita nitipin cake dan kado yang mau kita kasih buat orenk. Setelah itu kita langsung pulang lagi ke kosan buat naro helm dan aku minta diturunini di mang batagor langganan di bekamin biar ke gor ga bareng sama teh ratih, soalnya kalo bareng takut orenk curiga.
Sekitar pukul 15.00 orenk dan temen-temen beres futsal, aku buru-buru minta orenk dan yang lainnya untuk mandi karena takut telat dateng ke Noe karaoke, tapi mereka susah sekali buat disuruh mandinya, selain kang dea yang emang ngerti banget kondisi hari ini, dia lansung mandi dan bahkan dia beres futsal satu jam lebih cepet dari yang lain, dan kang slamet yang langsung mandi di kosannya. Kang evul sempet bikin aku emosi karena dia malah santai-santai bukannya langsung mandi, orenk juga susah banget disuruh mandinya sampe aku kesel banget dan hampir nangis karena takut semua yang udah aku siapin jadi berantakan, tapi akhirnya mereka mandi juga. Sekitar jam 16.30 kita semua udah kumpul di Eksis dan temen-temen kepompong sempet minta maaf ke orenk karena ga nyiapin apa-apa buat ultah orenk selain itu juga aku udah bilang dari jauh-jauh hari ke orenk kalo aku ga akan ngasih apa-apa pas dia ultah karena ga punya uang, dan orenk percaya sama aku, aku ga tau apa yang orenk rasain saat itu terlebih lagi setelah temen-temen kepompong nyalain satu lilin kecil buat orenk biar dia tiup, i'm so sorry dear :D
Orek bilang mau traktir anak-anak makan tapi seperti yang udah kita rencanain akhirnya anak-anak minta ditraktir karaoke dan seneng banget orenk nurut aja sama kita hehe aku tanya ke kang dea mau karaoke di mana (pura-pura) xixixi terus dia bilang mending di BIP aja katanya. Sampe disana kita ga langsung ke Neo karaoke karena waktunya belum pas, aku dan temen-temen sengaja ngajak orenk muter-muter BIP dulu sementara teh ratih dan kang dea duluan ke Neo karaoke, ternyata jam di Neo sama jam kita beda 18 menit lebih lambat makanya kita lama muter-muter BIP dulu, setelah dapet kabar dari teh ratih untuk ke Neo sekarang aku buru-buru ngajak orenk ke Neo, sampe sana kita langsung dianterin ke ruang karaokenya sama petugasnya, teh ratih dan kang dea sengaja muter lagunya jambrud yang judulnya aku ga tau pokoknya yang tentang ulang tahun gitu deh heheh and finally orenk surprise banget sama kejutan yang aku dan temen-temen kepompong siapin :) acara selanjutnya standar aja seperti yang biasa dilakukan orang yang ulang tahun, tiup lilin dan buka  kado tentunya :* Aku bahagia banget karena bisa ngasih yang terbaik yang bisa aku kasih buat my dear orenk, aku berharap dia suka banget sama semua yang aku dan kepompong kasih :D
Abis karaoke teh ratih ngajak kita foto studio di Dream studio depan Neo karaoke dan abis itu kita langsung cus ke rumah makan Ibu Imas karena orenk mau traktir kita semua disana, mmm yummy hehe
Setelah makan kita pulang ke kampus, tadinya mau ceplok orenk pake telor dan terigu tapi ga tega karena kebetulan lagi ujan takut dia masuk angin hehe terus kita pulang ke rumah masing-masing deh.














i'm so happy today dear cause u're mine, masih bisa tetep setia nemenin kamu dihari bahagia kamu, makasih buat temen-temen kepompong yang selalu ada buat aku dan orenk, ngasih support buat aku dan orenk dan semoga persahabatan kita selamanya. I love u alwasy all :*

No comments:

Post a Comment