Laman

Tuesday, February 28, 2012

Steak Suis Butcher

Tanggal 3 kemarin temen kost aku, wiwid berulang tahun dan dia janji mau traktir aku di suis butcher dan akhirnya tanggal 5 Januari kami pergi ke suis butcher yang di jalan Riau. Nyampe disana kita langsung nyari-nyari tempat yang enak dan kita memilih tempatnya yang didalem, setelah melihat-lihat menu, aku memesan tenderloin steak sama kaya wiwid dan minumnya milkshake strawberry. Tempatnya enak ternyata, nuansa gedung tua gitu dan pencahayaannya sengaja dibikin redup biar rada romantis meren yah hehehe, ga lama pesanan kita dateng, terus langsung deh aku makan steak pesenan aku, mmm yummy steaknya, emang enak sih pantes aja mahal yah. Kalo porsi steaknya sih standar tapi tetep bikin kita kekenyangan banget, emang dasarnya kita ga banyak makan juga sih :D

No comments:

Post a Comment