Laman

Wednesday, September 5, 2012

Adorable Ujung Genteng day 2

Hari ke dua di UG...

Hari ini pagi-pagi aku udah nganter Orenk main air di pantai, aku sih ga main air soalnya ga dibolehin sama mami :( jadi cuma nemenin Orenk doang di pinggir pantai sambil fotoin dia hehe tapi Orenk juga ga lama main airnya katanya dingin terus ga ada temen juga hahah kasih.
Jadi sampai siang kita duduk di pinggri pantai, nikmatin suasana pantainya yang indah banget sambil foto-foto hehehe pantainya masih biru banget dan itu bikin aku bentah pantas-panasan liatin pantai :)
Udah mulai siang, sekitar jam 11 kita nyari makan diwarung pinggir pantai, ada yang jual nasi rames sama bubur ayam, aku milih bubur ayam sedangkan Orenk milih nasi rames, abis makan kita balik ke penginapan sekitar setengah 12 siang.
Nungguin Orenk mandi aku duduk didepan kamar sambil liatin yang renang di pondok Hexa :) rencananya jam 1 mau ke villa Amanda Ratu soalnya kataya indah banget disana hehe tapi nunggu jam 1 Orenk malah tidur, aku marah-marah sama dia tapi dia ga peduli :( karna bete ga ada kerjaan lama-lama aku ketiduran deh. Terus jam 2 Orenk bangunin aku sambil minta maaf, kesel aku. Akhirnya jam 2 kita pergi ke Amanda Ratu, jaraknya sekitar 10KM dari UG, lumayan lah hehehhe nyampe Amanda Ratu kita takjub banget liat suasananya, Subhanallah indah banget. Disana kita foto-foto haha tetep yah narsis hihi terus sekitar jam setengah 4 kita balik ke penginapan tapi ditengah jalan ada uler ya Allah aku kan takut banget sama uler terus Orenk bukannya cepet-cepet pergi eh malah berhenti katanya takut ke geleng ulernya ya Allah aku marah-marah jadinya sama Orenk soalnya aku bener-bener takut kan sama uler dan Orenk udah tau itu, karna aku tetep marah-marah eh Orenk malah balik marah ke aku, dia nyuruh aku yang nyetir motornya, ya udah oke aku yang nyetir tapi dijalan banyak cowo-cowo yang godain aku :( jadi Orenk minta gantian lagi yang nyetir motornya. Akhirnya nyampe penginapan juga dengan rasa kesel dan takut yang masih kerasa banget, tuh kan sambil nulis ini juga aku masih ketakutan, ga pake lebay soalnya aku emang takut banget :'(
Niatnya nyampe penginapan mau pesen makan di pondok Hexa tapi katanya lagi sibuk buat nyiapin makan buat rombongan 3 bus jadi ga bisa nyiapin makan buat yang lain, bete ya udah kita makan di warung yang tadi siang lagi, makan mie rebus :(
Sekitar setengh 5 sore kita pergi ke penangkaran penyu di pantai pangumbahan, soalnya kalo sore suka ada pelepasan penyu tapi kita lagi ga beruntung soalnya lagi ga ada pelepasan penyu ternyata :( jadi kita duduk-duduk aja di pinggir pantai sambil nunggu sunset, ombak disana gede-gede banget, disana dilarang berenang tapi tetep aja banyak yang renang, Orenk juga tadinya mau main air tapi aku larang hehe ga lama sunset yang ditunggu pun datang, indah banget ternyata hehe
Udah mulai gelap kita balik lagi ke penginapan soalnya takut kemaleman kan serem soalnya jalannya sepi banget hehe nyampe penginapan kita langsung mandi terus pergi ke toko souvenir buat beli oleh-oleng buat temen-temen di Bandung. Terus kita pesen makan di penginapan tapi ternyata udah tutup, katanya pegawainya pada cape abis nyiapin makan buat rombongan 3 bus itu :( karena disana ga ada tempat makan seafood yang deket lagi jadi kita makan di warung pinggir pantai, makan mie rebus :'( udah kenyang akhirnya kita balik ke penginapan deh terus tidur.

Pengeluaran hari ke dua...