Laman

Friday, September 7, 2012

Nyobain Makan di 90 Gourmate

Aku sama Wiwid emang pengen banget makan disana, sebenernya Wiwid sih yang ngebet makan disana aku sih cuma sekedar nemenin aja hehe tapi pas kemarin kesana aku pergi sama Wiwid, teh Ike sama teh Tety. Kita kesana jam 7 malem lebih emang pas lagi laper-lapernya sih hahah kesana gara-gara ditraktir wiwid katanya lagi ada rezeki hehe Alhamdulillah masih ada yang baik wkwkwkwk yang sering-sering aja wid :p
Nyampe sana nyari-nyari tempat duduk yang enak, udah nemu terus milih-milih menu makan yang cocok dan aku galau hahha gara-gara ga kenal sama makanannya (malu) ya udah akhirnya memutuskan buat makan apa ramen gitu, lupa hahhaha
Ga lama makanan datang dan kita kaget dong, minuman yang dateng itu pake toples kaca kitu kirain itu buat jar ternyata emang gelasnya segitu hahha gila gede banget, terus makanan dateng dan kaget lagi mangkok nya gede banget itu sih hahahhaa ya udah kita langsung santap deh dan ga abis, soalnya porsinya buat 3 orang itu sih hehe
Harganya mahal-mahal, paling murah tuh 45ribuan makannya, terus minumannya kalo ga salah 19ribuan lah. kalo buat aku sih cukup sekali makan disana sebagai mahasiswa hahha
Makasii yah Wiwid sayang udah traktir hehe














No comments:

Post a Comment